Sabtu, 07 Agustus 2010

MAIN BOLA make BALON

pas hari apa gitu, pokoknya disuruh bawa balon. yauwes kita pada bawa. eh tau2nya, gurunya ga dateng. sakit gitulah ya lupa. kita pada main balon niup dulu ntar di mainin. GOKIL BANGETLAH!


rame pisan pokonya. semua pada main. yang pertama ide UMAR. 


udah yaa. kejadian ini teh udah lama bangeet, jadi parada lupa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar