Senin, 06 Desember 2010

iseng iseng aja hehe

buat: haifa, dine, rifdhan, zulfa,  iqbal, mahrus, bilah, nadine, zahra (anyun), naufal, aldi, salma, muffty, aldo, dhafin, fikri, ghifa, cherish, naila, bian, arya, fia, umar! :)

ini cuma copas (copy-paste) dari saudara zulfa:

5 c gk akn terlupakan!

5c meski kita semua ada yang sekelas apa ada yang gk sekelas lagi , penting kita harus inget 5c
5c itu sifatnya beda2 ada yang bawel kayak(bilah) ada yang pendiem kayak( anyun)
5c itu IS the best forever, nanti gk bakal kerasa kalau kita naik kelas ke kls6 dan melupakan 5c
5c gk boleh dilupain,5c itu banyak kenangan ..... seperti!

ada yang musuhan(gk bisa disebutin),ada yang marahan ada yang bersahabat...
malah ada sampai yang keluarga (fia dan rifdhan)

sifat2 anak2 5c yaitu:

rame(semua,kecuali anyun)
pendiem(anyun pisan)
ngatur(umar)
ceria(zulfa)heheheeh...
lebay(....)siapa ada yang mau usul?
cerewet(hmpir semua)
pinter(semua, naoval enggak rifdhan enggak makhrus jg)


soal gya anak 5c:

lebay: bian(disuruh dapin)
kepalannya kotak(dapin)
lucu(aku, bilah)
so(umar)
loba ngemeng(aldo)
jail(bilah,rizka dan fia) = stupit ai pake CAREX
tablo:(anyun hahahahah)
tacul(bian)
cantik(smua ana cw)
ganteng(gk ada tuh)
cute(zulfa)
manis(bilah)
baik(smua)
pelit(ghifa,dapin, fikri)

guru:

wali kelas:

bu yuli: baik, rada2 gimana gituh, kadang2 marah, asik juga.

wali asuh

bu hamdiah:

baik, kadang2 marah,kadang2 juga suka bercanda .

temen2 5c jangan pernah lupain 5c krna 5c tuh kren abizzzzzz......
temen2 5c itu ada yang cantik2 kyk aku heheheh .
yg ganteng gk ada tuh :P

pas pertama masuk kita gk akan kyk dulu bakal BEDA rasannya ......

I MISSU FOREVER 5C 



p.s. : itu aku yang jail ahaha! :)

-CHICA-